Analisa pengaruh diferensiasi Pocari Sweat terhadap minat beli konsumen menengah bawah di Surabaya

Author : HARIYONO, AGUSTINUS

Diferensiasi produk Pocari Sweat oleh PT Otsuka Indonesia dari kemasan kaleng menjadi sachet mengeluarkan produk dengan kemasan sachet merupakan satu usaha untuk membidik konsumen menengah bawah. Karena selama ini kemasan Pocari sweat kaleng dinilai cukup mahal dan hanya diperuntukkan konsumen menengah ke atas. Diferensiasi Pocari Sweat meliputi bentuk kemasan, isi kemasan, harga dan kepraktisan. Sesuai dengan diferensiasi produk yang dilakukan, diharapkan dapat menimbulkan minat beli konsumen menengah bawah terutama konsumen yang sadar akan perlunya minuman pengganti ion tubuh. Oleh karena itu dirasa perlu untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh diferesiasi produk Pocari Sweat terhadap minat beli.

Keyword : diffrentiation, willingness to buy

Sumber : http://repository.petra.ac.id/1296/

No comments:

gambar

gambar
gabarrrr